Monday, September 2, 2013

Pasang Iklan Dibayar Rupiah Perklik

Posted by Blogger Name. Category:

Pasang Iklan Dibayar Rupiah perklik

           bisnsi ppc yang satu ini berbeda, dengan cara pasang iklan pada situs ini kita akan mendapatkan bayaran setiap ada orang klik pada iklan kita. Bisnis yang mudah untuk dijalankan oleh semua kalangan. Pasang iklan anda dan dapatkan bayaran rupiah anda. Jika anda mempunyai produk atau jasa untuk dijual, alangkah baiknya anda memasang untuk memasang iklan. nah, saya akan memberikan kepada anda sebuah situs yang memberikan fasilitas untuk pemasangan iklan secara gratis, bebas, sepuasnya. dan anda akan diberikan keuntungan setiap kali ada yang mengklik iklan anda. lumayan setiap ada yang mengklik iklan yang kita pasang, kita mendapatkan bayaran Rp. 25, dasn setiap mengajak orang untuk bergabung kita mendapatkan Rp. 500, dan kita pun diberi Rp. 25 setiap kita login ke member area. wah.. lumayan kan. mau tau caranya?

1. Klik disini untuk Gabung

2. Klik “Registrasi” di menu atas

Pasang Iklan Dibayar Rupiah perklik
Pasang Iklan Dibayar Rupiah perklik

3. Isikan formulirnya dan perhatikan halaman konfirmasi setelah anda mengklik “Kirim“

4. Nanti anda akan mendapatkan pasword ke email anda, silahkan buka emailnya

5. Setelah mendapatkan password, silahkan login dengan menggunakan email dan password yang telah diberikan tadi

6. nah di member area, pada sidebar “Menu“.  ada tulisan “pasang link” klik aja jika anda ingin memasang iklan link, dan klik “pasang iklan” jika anda ingin memsang iklan teks.

beres sudah.. nah setiap ada yang mengklik iklan anda maka anda akan di bayar… eh.. lupa.. promosikan situs ini melalui url yang telah disediakan.. okay.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Archive