Tuesday, November 26, 2013

Bisnis Online Indonesia Terpercaya Modal Kecil

Posted by Blogger Name. Category:

Bisnis Online Indonesia Terpercaya Modal Kecil

Sebenaranya peluang bisnis dan usaha online di indonesia sangatlah banyak yang terpercaya dan hanya dengan modal kecil tapi bisa untung besar, tapi semua itu hanya diketahui oleh segelintir orang indonesia saja yang mana mereka maw mencarinya di internet atau seminar seminar bisnis online. Pada dasarnya semua bisnis online bisa dilakukan oleh siapapun,tapi terkadang ada bisnis online yang membutuhkan usaha dan modal yang lumayan besar sehingga membuat sebagian orang tidak jadi melakukan bisnis tersebut.

disini kami akan memberikan contoh dari bisnis online yang ada di indonesai dan terpercaya  sekaligus hanya membutuhkan modal yang kecil, sehingga memudah kan bagi siapapun juga untuk bisa ikut nimbrung didalamnya, di antara bisnis online dengan modal kecil tersebut antara lain :
Bisnis Online Indonesia Terpercaya Modal Kecil
Bisnis Online Indonesia Terpercaya Modal Kecil

1. Stiforp

Adalah bisnis online MLM dunia yang diciptakan oleh seorang Internet Marketer dunia bernama Nauder Khadzan. Dengan sistem bisnis internet dan Tools yang canggih dapat menghasilkan hingga $2000 per bulan walau kita tidak bisa mensponsori satu orangpun (minimal setelah umur gabung 6 bulan).

Tetapi, jika kita berhasil mensponsori 14 orang selama kita bergabung, maka $8000 per bulan (bisa lebih) akan masuk ke Rekening MasterCard Payooner Anda.

Saya sendiri telah bergabung selama 1,5 bulan (saat menulis artikel ini, 22 juni 2013, saya memilih upgrade paket sebesar $150 = Rp.1.500.000,- untuk masa aktif keanggotaan selama 1 tahun). Dan sungguh sistem yang menakjubkan. Tidak percuma bergabung dengan keyakinan untuk berhasil. Ternyata saya sangat puas!

Daftar Gratis disini Join STIFORP Juga Dong, pelajari dan pahami sistemnya, serta yang terakhir....ambil keputusan untuk mendapatkan $2000-$8000 per bulan. Upgrade atau Tidak?!

*Income akan didapat jika hanya Anda sebagai Upgrade Member / Paid Member (member berbayar)

bagi yang berminat silahkan daftar DISINI

2. IndoBoClub

Inilah Dia.. Bisnis online milik Indonesia (dikelola oleh Ahmad Sofyan, dkk) yang menjadi primadona sejak diluncurkannya pada februari 2013 lalu. Dan hingga saat ini telah memiliki 300.000++ member. Wow! Ya, memang pantas dikatakan seperti itu.

IndoBoClub atau yang lazim disingkat IBC oleh para pebisnis online ini adalah sebuah website iklan, dimana kita diGratiskan saat mendaftar dan mendapatkan $0.01 untuk setiap orang yang mendaftar di bawah kita. Namun jika kita malas untuk berpromosi, maka cukup tanam modal saja alias Investasi.

Dengan modal minimal $10 = Rp.100.000,- Anda akan mendapatkan profit daily (untung harian) sebesar 2.5% per hari selama 100 hari kerja. Maka dalam 100 hari Anda akan balik modal dan mendapatkan untung.

Tidak sampai disitu saja, Anda juga bisa isi ulang pulsa sendiri atau bahkan berjualan pulsa dari hasil bisnis Anda di IBC ini. Bahkan lagi....Anda bisa dapat puluhan hingga ratusan Dollar jika Anda rajin mempromosikan bisnis ini dan mempunya buanyaaakk member yang mau upgrade dengan sadarnya (sadar kalau bisnis ini benar-benar mantaaap).

ada yang berminat silahkan daftar DISINI

dua bisnis online ini tidak akan menghasilkan apapun kecuali anda harus take action untuk memulainya..
silahkan dicoba dan dapatkan passive income anda disaat anda mulai jenuh dengan pekerjaan anda setiap harinya.
INGATTT !!!    keinginan + modal + take action + ulet = sukses

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Archive