Monday, July 22, 2013

Strategi bisnis online untuk sukses di bisnis online PTC

Posted by Blogger Name. Category:


Strategi bisnis online untuk sukses di bisnis online PTC


Hai teman,… pemerhati bisnis online, saya sarankan bagi teman-teman yang pengen serius di bisnis PTC, agar membaca artikel saya ini dengan penuh perhatian, agar jangan ada yang terlewatkan. Sebab jika ada yang terlewatkan satu kalimat-pun,,, itu akan merugikan anda, dan membuat anda bingung nantinya. Bila perlu, anda mesti membaca artikel strategi ini berulang-ulang, agar anda benar-benar memahami tentang apa yang saya tulis di sini.
Strategi ini dapat anda praktekkan di PTC manapun, akan tetapi di bagian bawah, saya akan mengupas secara detail strategi PTC khusus untuk Neobux, so,… jangan lewatkan kesempatan untuk menambah pengetahuan anda di sini.

Strategi bisnis online untuk sukses di semua jenis PTC


Strategi yang akan saya bahas di sini dapat anda terapkan di semua situs program PTC yang tengah anda jalani, akan tetapi tidak semua situs PTC yang ada di dunia maya akan benar-benar membayar anda, untuk kali ini saya hanya akan membahas strategi yang bisa anda praktekkan di situs PTC yang benar-benar telah terbukti membayar anggotanya. Jika anda belum tahu cara membedakan situs PTC Penipuan dan situs PTC terpercaya sebaiknya anda membaca artikel saya di sini.

Oke friend, kita langsung saja ke strategi bisnis online untuk sukses di bisnis PTC yang pertama.
  1. Anda harus aktif setiap hari
    Maksudnya, anda harus selalu mengklik iklan yang ada di situs setiap hari, minimal 30 menit/hari, ini supaya anda tidak terlalu lama terjebak dan tidak pernah mencapai minimum cashout, sehingga ada kelelahan sendiri dan bahkan layu sebelum berkembang.
  2. Cari referral (direct referral)
    ada begitu banyak cara untuk mendapatkan Direct Referal, dan anda beruntung karena membaca artikel saya ini, cos saya akan mengupas satu persatu tips untuk memperoleh Direct Referal (downline)..
    Tips yang pertama : buatlah blog sebagai wadah anda untuk mendapatakan referral, anda dapat membuat blog secara gratis, dan anda dapat mempelajari caranya di situs saya ini, di dalam blog anda akan membahas situs PTC, tapi jangan khawatir, saya telah membuat contoh replika blog yang bisa anda kembangkan sendiri.. promosikan blog anda tersebut ke teman-teman anda, kerabat anda, serta ke kenalan anda.Tips yang kedua: anda juga dapat mencari referal dengan cara promosi di forum2, baik itu mempromosikan blog PTC anda atau mempromosikan banner link affiliate PTC yang anda ikuti.bisnis online.
    Tips yang ketiga: anda dapat mengajak orang lain dengan memberikan bonus apabila mereka join menjadi referral anda, akan tetapi alangkah baiknya jika anda memberikan bonus berupa bimbingan kepada referral anda, sperti kata bijak “memberikan alat pancing lebih bernilai daripada memberikan ikan”.Tips keempat: cobalah memasang iklan di beberapa situs PTC yang terpercaya, anda dapat memasang iklan blog anda, atau memasang iklan banner PTC yang anda geluti. Namun usahakan biaya untuk pasang iklan adaral berasal dari PTC itu sendiri.tips yang kelima: jika anda sudah memperoleh bukti pembayaran (Payment Proof) dari PTC yang anda jalankan anda dapat menjadikannya sebagai senjata untuk promosi di beberapa situs social seperti Facebook, twetter, google+, yahoo answer, atau situs media social lainnya.Dan ingat, jangan mudah menyerah dalam mempromosikan link referral anda, tetapi jangan memaksa orang lain untuk menjadi referral anda, ingat promosi bukan pemaksaan. Bisnis online.
  3. Langkah yang ketiga ini khusus untuk anda yang mengikuti program PTC neobux, akan tetapi saat ini saya hanya akan membahas secara garis besarnya saja, dengan kata lain ini hanya sebagai gambaran untuk sukses di PTC neobux, dan apabila anda bergabung berdasarkan link saya (xxxxx) maka saya akan memberikan bonus ebook ultimate strategi sukses di neobux seharga $27 secara Cuma-Cuma kepada anda. Oke friend silahkan simak gambaran singkatnya di bawah ini:

Strategi bisnis online untuk sukses di bisnis PTC khusus neobux

bisnis online
Harap dibaca dan dipahami sampai tuntas!!! bisnis online.
OVERVIEW
karena statistik, kebanyakan orang gagal dalam PTC. Dalam panduan sederhana, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat $ 20 per hari dengan Neobux. itu
mungkin tampak sederhana, namun strategi ini membutuhkan waktu dan kesabaran.
Perlu diingat ketentuan sebagai berikut:
RR = menyewa referral
DR = direct referral
artikel ini hanya mencakup “fundamental” memulai neobux . Panduan yang akan Anda baca hanyalah puncak gunung es – itu hanya dimaksudkan sebagai pengantar The Ultimate Strategi Neobux.
Tahap 1
Mulai mengklik iklan setiap hari dan jangan lewatkan satu pun. Hal ini sangat penting dalam tahap awal. Anda baru memulai dan tidak memiliki referal . Juga, dalam tahap ini, Anda mencoba
untuk mendapatkan 100 klik sehingga Anda dapat mulai memiliki DR.
Ketika Anda mencapai $ 0,60 dalam balance Anda, sekarang saatnya untuk menyewa referral pertama Anda 3 referal.
0,001 per iklan x 5 iklan sehari x 120 hari = $ 0,60
Tahap 2
Setelah Anda memiliki $ 0,60 dalam account balance Anda, sewalah 3 referral pertama. Pada titik ini atur pembayaran autopay. Pilihan ini tersedia di referal list menu. Biaya untuk mempertahanka referal $ 0.3 perbulan. Dari pada membayar mereka sebesar itu lebih baik membiarkan mereka membayar diri mereka sendiri selama disetting pembayaran autopay. Anda mendapatkan kurang dari satu sen dari setiap referal, tetapi mereka akan menjadi referral Anda selama mereka aktif.
Sebagai standar, Anda menerima 0,005 per klik dari setiap RR.
referral klik:
0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 3 referral = $ 0,06 per hari
Penghasilan total: $ 0,06 per hari
Tahap 3
Terus sewa referal dengan pertambahan 3 setelah Anda memiliki uang. Anda dapat menyewa lebih besar paket rental ketika Anda membuat lebih banyak uang. Paket yang tersedia untuk dapat di sewa adalah paket 3, paket 10, paket 20, paket 40 dst..
ulangi terus proses ini sampai anda memiliki 300 rental referral (RR), ini akan memakan waktu beberapa bulan.. yah seperti hokum alam, banyak member yang berhenti di tengah jalan karena tdk mampu melewati proses ini.
Note: potensi penghasilan anda jika memiliki 300 referal adalah:
0,005 per iklan x 4 iklan sehari x 300 referral = $ 6 per hari
Penghasilan total: $ 6 per hari
Atau $ 180 perbulan, atau sekitar Rp 1.800.000,00
asumsi di atas adalah di misalkan semua RR (rental referal) anda aktif, Akan tetapi ini bukan dunia yang ideal… scenario di atas adalah hal yg sulit di capai.. angka diatas adalah hanya untuk ilustrasi saja, dalam banyak kasus, anda mungkin butuh menyaring ribuan rental referal untuk mendapatkan 300 referal yang benar-benar sehat dan aktif.
jika anda telah memiliki 300 referal, anda tinggal mengolah referal yg ada, jangan menyewa referral lagi. Jaga konsistensi anda, terus lakukan ini sampai anda memiliki $ 90 di akun anda, dan anda dapat menggunakan $ 90 itu untuk mengupgrade akun anda menjadi GOLDEN. bisnis online.
Tahap 4
Setelah Anda mencapai keanggotaan Golden, penghasilan dari referral Anda akan berlipat ganda. Anda akan mendapatkan 0,01 per referral
klik bukannya 0,005. Juga, Anda akan mendapatkan 0,01 pada klik pribadi, bukan hanya 0,001!
referral klik
0,01 per iklan x 4 iklan sehari x 500 referral = $ 20 per hari
Personal klik
0,01 per iklan 10 iklan x sehari = $ 0,10 per hari
Jumlah harian laba:
20,00 + 0,10 = $ 20,10 per hari
Pada titik ini, Anda mungkin tergoda untuk menarik uang anda. Saya tidak menyarankan cashing keluar sebelum Anda memiliki setidaknya 2000 referrals. Sebaiknya , menyimpan uang Anda untuk menyewa RR sampai Anda memiliki 2.000 RR. Pada titik ini, Anda akan membuat lebih dari $ 30 sampai $ 40 per hari. AMAZING… $ 30 perday kira2 sama dengan Rp 300 ribu/hari. bisnis onlinebisnis online.
Strategi bisnis online untuk sukses di bisnis PTC dengan menghindari kesalahan pemain lainnya
Kesalahan yang harus dihindari
  1. Mendapatkan/mencari DR (direct referral) terlalu dini. Ini adalah kesalahan umum pemula. Anda hanya diperbolehkan memiliki DR jika anda telah memenuhi syarat yakni : telah terdaftar menjadi anggota selama 30 hari dan memiliki 100 klik pribadi. Kami menyarankan agar Anda memahami aturan Neobux dan FAQ. Anda tidak dapat memainkan permainan jika Anda tidak tahu aturan.
  2. PO/menarik uang terlalu dini
    Ini adalah satu lagi perangkap yang umum, terutama dengan orang-orang yang tidak sabar. Untuk melihat apakah Neobux legit (benar2 membayar), banyak orang ketika mendapatkan $ 1,00 terburu-buru meminta PO atau cashing out. Padahal alangkah baiknya jika dana itu di gunakan untuk menyewa referral.
  3. Melewatkan hari / Berhenti
    Banyak orang loncat hari mengklik iklan atau tidak konsisten, terutama pada awalnya. mungkin merekalupa, atau mungkin mereka hanya tidak termotivasi. Apapun alasannya, melewatkan hari akan memperlambat kemajuan Anda, dan rencana permainan Anda untuk kekayaan tertunda. Solusi untuk ini adalah memiliki motivasi yang tepat. Jangan ogah-ogahan, kerjakan secara sabar dan enjoy saja..
  4. Kadang ada member yang curang, dengan membuat duak akun untuk satu situs PTC, admin PTC akan dengan mudah menemukan kecurangan ini, dan menghapus keanggotaan anda (jangan membuat dua akun dengan IP address yang sama)
Free Direct Referrals
Dijamin, salah satu jalan untuk memperoleh direct referral adalah dengan menggunakan Traffick Exchange, singkatnya ini adalah bagaimana pertukaran lalu lintas bekerja. Anda /mengunjungi banyak situs web, dan mendapatkan 1 kredit untuk setiap kunjungan. Untuk 1 kredit, Anda akan menerima 1 view or satu kunjungan jg pada website Anda. Alasan utama bahwa rujukan berhenti mengklik adalah bahwa sering mereka diwajibkan untuk bergabung Neobux. Jika Anda beriklan di situs TE, hanya mereka yang tertarik akan bergabung. Rata-rata Anda mengklik menjadi jauh lebih tinggi sebagai hasilnya, karena referral memang ingin melakukannya. bisnis online.
EasyHits4U adalah salah satu situs Traffic exchange yang paling. Mereka memiliki basis pengguna dengan lebih dari 400.000 anggota, dan itu berarti banyak arahan potensial! Sistem mereka mudah digunakan dan mereka memiliki alat bagi Anda untuk mempromosikan website Anda. EasyHits4U layak untuk dicoba.
TrafficG adalah Traffic exchange sederhana dengan rasio 1:1 surfing dan mereka membalas Anda dengan 10% dari kredit yang referral Anda surfing. Hal terbaik tentang program ini adalah bahwa mereka membiarkan Anda menghubungi referral pertama Anda tingkat langsung, sehingga Anda dapat melatih mereka untuk berhasil.
Sebuah pilihan kedua untuk mendapatkan DR adalah dengan menggunakan pembangun downline. Singkatnya, ini adalah bagaimana pembangun downline bekerja. Kau dan aku membuat kontrak, Anda bergabung dengan situs A sebagai referral saya, dan saya akan bergabung dengan situs B sebagai rujukan Anda. Kontrak ini secara efektif sehingga selama kita berdua aktif, salah satu dari kita dapat membatalkan kontrak jika istilah yang rusak.
Apa pembangun downline yang kita rekomendasikan?
Downlinerefs.com memiliki basis pengguna yang besar, dan itu berarti banyak rujukan potensial untuk Anda. Pada awalnya, Anda akan memerlukan beberapa kredit dalam rangka untuk mempromosikan situs Anda. Ada 2 cara untuk memperoleh kredit: dengan bergabung situs lain (memenuhi kontrak) dan dengan membayar kredit.

Strategi bisnis online untuk sukses di bisnis PTC dengan membedakan situs PTC yang terpercaya

Hati-hati dengan Penipuan Tingkat penipuan untuk situs bux sangat tinggi – rasanya seolah-olah setiap hari, sebuah situs bux menjadi scam, dan pada hari yang sama, situs bux lainnya lahir. Dalam bidang ini, Anda perlu mengambil langkah-langkah tertentu untuk melindungi diri agar tdk tertipu. Kabar baiknya adalah bahwa ketika sebuah situs menjadi scam, ada beberapa org yang akan segera mengshare tanda-tanda yang menunjukkan seperti itu. Biasanya tanda-tanda ini cukup jelas. Sperti keteranagn di bwah ini:
  1. Tanda-tanda pengabaian
    Jika admin tidak menjawab pertanyaan di forum, atau jika ada link yang rusak atau
    kesalahan di situs, dan mereka tidak sedang diperbaiki, ini adalah tanda-tanda ditinggalkan. Mungkin admin telah menyerah di situs, jadi hati-hati untuk tanda-tanda ini.
  2. banyak keluhan
    Jika situs memiliki banyak keluhan karena pengguna tidak puas. Gunakan google untuk mengetahui informasi lebih lanjut – kami sarankan mengetik nama situs diikuti dengan kata scam. Sebagai contoh, cobalah “scam onbux” – Anda tidak akan pernah tahu apakah hasilnya sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
  3. Menjadi pemilih dengan pembayaran
    Jika sebuah situs membayar anggota tertentu, tetapi tidak membayar orang lain, itu adalah tanda2 yang patut diwaspadai. Ini mungkin berarti mereka kehabisan uang, sehingga mereka hanya dapat membayar sejumlah kecil anggota. Banyak situs bux mengandalkan iklan dan upgrade untuk dana, dan jika dana habis, maka mereka tidak akan mampu membayar anggotanya. Jika Anda memiliki uang tunai tertunda keluar dan belum menerima pembayaran A, kemudian mengirimkan surat kepada admin dan melihat apa yang terjadi. Mudah-mudahan mereka hanya memiliki penundaan – tapi selalu berharap skenario terburutetaplah berhati2 untuk scenario terburuk. Bisnis online.
  4. Masalah dengan Paypal & Alertpay
    Inti dari bergabung dengan situs baru untuk kas keluar, kan? Lalu bagaimana jika Anda tidak bisa, karena situs ini mengalami masalah dengan Papyal atau Alertpay? Jika itu terjadi, itu adalah bendera merah, merupakan indikasi bahwa situs tersebut akan bangkrut. Bisnis online.
In English
Online business strategy for success in PTC business
Hi friends … I recommend for you friends who want serious PTC business, so please reading this article intently, lest anyone miss. For if there is a missed one sentence-one,,, it will hurt you, and make you confused later. If necessary, you should read this article this strategy over and over again, that you really understand about what I write here. bisnis online.
These strategies you can practice at any PTC, but at the bottom, I will explore in detail the specific strategy for Neobux PTC, so … do not miss the opportunity to increase your knowledge here. Happy listening. Bisnis online.
Online business strategy for success in all types of PTC
The strategy that I will discuss here can be applied in all sites PTC program who were you live, but not all PTC sites that exist in the virtual world will actually pay you, for this time I will only discuss strategies you can practice PTC site that actually has proven to paying members. If you do not know how to distinguish PTC sites Scams and trusted PTC sites you should read my article here. Bisnis online.
Ok friend, we go directly to the online business first strategy for success in business PTC.
  1. You need to be active every day
    That is, you must always click on ads on the site every day, at least 30 minutes / day, is that you do not get stuck for too long and never reach the minimum cashout, so there exhausted itself and even wither before it develops. Bisnis online.
  2. Find a referral (direct referral)
    There are so many ways to get direct referrals, and you are lucky because you read this article, cos I’ll peel one by one tips to get direct referrals (referrals) ..
    First tip: make a blog as a forum for you to get a referral, you can create a blog for free, and you can learn how to make blog at this site, so, in the blog you will discuss PTC site, and do not worry, I’ve made an example replica blog you can develop yourself .. promote your blog into your friends, relatives, and acquaintances to you. Bisnis online.
    The second tip: you can also find referrals with promoting at the forums, be it to promote your blog or promote your PTC banner. Bisnis online.
    The third Tips: You can invite others by giving them a bonus when they join use your link a referral, but it would be nice if you give a bonus in the form of guidance to your referrals, just as wise words “provide fishing equipment worth more than giving fish”.
    Tip four: try advertising in some PTC sites are reliable, you can advertise your blog, or a banner ad PTC you wrestled. However, try the cost to advertise is derived from PTC itself. Bisnis online.
    five tips: if you already have the proof of payment of the PTC. you can make it as a weapon for promotion at some sites such as Facebook, twetter, google+, yahoo answer, or other social media sites. Bisnis online.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Archive